Home » , , , » Secondhand Serenade Senang dengan Fans di Bandung

Secondhand Serenade Senang dengan Fans di Bandung

Written By omen on 23/05/12 | 10.23

Bandung - Band asal California Secondhand Serenade sepertinya punya kesan tersendiri dengan para fans di Bandung. Sudah dua kali SHS menggelar konser di Bandung, keduanya pun terbilang sukses, karena para fans setia SHS begitu antusias melihat penampilan John Vasely dkk.

Bersama personile SHS lainnya yaitu Ryan (gitaris), Lucas (bas) dan Tom (drummer) tampil maksimal membawakan belasan lagu dari album mereka dalam konser di Bandung Convention Center (BCC) Jumat (17/4/2012) malam. Nyaris di seluruh lagu yang dibawakan, John tampil dengan iringan koor penonton yang juga ikut bernyanyi.

"I feel your energy right now. I miss you guys. Thank you Bandung," ujar John disela-sela penampilannya disambut riuh sorak para penggemarnya. Lagu yang dibawakan SHS dalam konser semalam diantaranya 'You and I', 'Stranger', 'Maybe', 'Your Call', 'Vulnerable', 'Awake', 'Reach', 'Stay Away', 'Like a Knife', 'So Long', dan 'Twist'.

Lagu yang dibawakan tersebut dihadirkan dalam konsep full band, akustik, maupun dengan iringan piano. Seluruh lagu diapreasiasi penonton dengan begitu antusias. Teriakan fans dan lantunan penonton yang begitu hapal dengan lagu-lagu yang dibawakan membuat SHS tampil maksimal karena tak ingin membuat kecewa.

Pada beberapa lagu, penonton mengangkat tangan dengan kompak tanpa dikomandoi. Mereka bernyanyi bersama sambil menggoyangkan tangannya. Ada juga saat dimana John beberapa kali berhenti bermain karena penonton bahkan sudah tahu lagu yang akan dinyanyikan meski baru memasuki awal intro. John kerap menyatakan rasa senangnya melihat aksi para penggemarnya itu.

"And I don't even need to show it to you," katanya sambil tertawa.

Tak hanya membawakan lagu dari albumnya sendiri, SHS juga mengcover 2 lagu yang dipopulerkan penyanyi dan band lainnya. Seperti 'Hero' dari Enrique Iglesias dan 'Fix You' milik Coldplay.

Saat menyanyikan 'Hero' beberapa kali John berhenti karena menghapus air mata. Entah apa yang membuatnya menangis, namun setiap kali John berhenti karena menangis, para penonton bersurak menyemangati, yang lalu disambut tawa John.
 
Bandung Detik
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar